Senin, 31 Desember 2012

Jadikan Kelemahan di tahun 2012 sebagai kelebihan di tahun 2013

 
Solikan,S.Pd
(World Education - khan35.blogspot.com)

  Alhamdulillah. Segala puji hanya milik Allah, Rabb yang memberikan hidayah demi hidayah. Shalawat dan salam senantiasa kita haturkan keharibaan Nabi kita Muhammad SAW, keluarga, para sahabat dan orang-orang yang mengikuti mereka hingga akhir zaman. Di berbagai negeri manusia dengan berbagai model dan cara dalam menyambut pergantian tahun baru yang hanya satu tahun sekali, tidak sedikit menyempatkan waktunya meskipun sampai begadang hanya menunggu pergantian tahun. 



Namun mari kita semua befikir positif memaknai pergantian tahun ini , meskipun sebagaian masyarakat ada yang melakukan hal-hal yang sangat jelas disalah artikan dengan melakukan tindakan-tindakan yang menyalahi norma dan aturan-aturan yang berlaku di masyarakat maupun agama. 




Untuk itu mari kita bersama-sama sekali lagi berfikir positif dan tidak saling menyalahkan karena mereka punya cara sendiri-sendiri, dan yang lebih penting bagaimana kita pribadi khususnya, keluarga dan saudara kita mari kita arahkan ke hal-hal yang positif ok,,,Selamat tahun baru 2013 dengan segala kekurangan kita di tahun 2012 mari kita jadikan kelebihan yang positif di tahun 2013.

Klik juga dibawah ini:http://www.icq.com/img/friendship/static/card_16961_rs.swf














1 komentar:

  1. Did you hear there is a 12 word phrase you can say to your partner... that will trigger intense feelings of love and impulsive attractiveness to you buried inside his heart?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, treasure and guard you with his entire heart...

    ===> 12 Words Who Fuel A Man's Desire Instinct

    This impulse is so hardwired into a man's brain that it will drive him to try better than before to make your relationship as strong as it can be.

    Matter-of-fact, fueling this powerful impulse is absolutely essential to achieving the best ever relationship with your man that the instance you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You will soon find him open his soul and mind to you in such a way he's never expressed before and he will recognize you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly appealed to him.

    BalasHapus