Senin, 14 November 2011

Mancing Sore Hari di Pantai Bambang Lumajang

Mancing Sore Hari di Pantai Bambang Lumajang
( Ikan Kakap Putih di Pantai Bambang Lumajang )



Selain merupakan hobi kegiata mancing merupakan ajang refresing atau penyegaran diri sehabis beraktifitas, hal ini kami rasakan selain kami sendiri memang hobi memancing hal itu juga dirasakan oleh teman - teman sesama pemancing, biasanya kami selalu komunikasi bagaimana kondisi ombak, hal ini karena berpengaruh pada posisi ikan yang ada. Pantai Bambang termasuk Pantai selatan yang kondisi fisiknya berbeda dengan pantai utara ketinggian ombak merupakan hal biasa.

Dibawah ini akan kami mendokumentasikan salah satu hasil petualangan kami selama mancing di kawasan Pantai bambang dan sekitarnya. karena lokasi kami mulai dari ujung kulon lumajang sampai ujung timur lumajang, berikut ini lokasi pemancingan dan merupakan obyek wisata yang menarilk yaitu Pantai Glidik (tempursari), Pantai Watu godek, Pantai Watu Loro, Pantai Watu Gedek, Pantai Taman Rusak, Tunggur Katu, Pantai Kali gede, Pantai Tlepuk, Pantai Pasir Ciut, Pantai Dampar, Pantai Gua bimo, Pantai Bambang, Pantai Watu Petek, Pantai Banyu Adem, Pantai Watu Pecak, Pantai Astro, kawasan tempeh, kunir dan yosowilangun.

Sepanjang Pantai dari kawasan Kecamatan Tempursari sampai daerah YosowilangunrRata jenis ikanya sama yaitu Kakap Putih, Busil, Lojong, Tembel Karang, Pajung, Oleng laut, Laosan ,bromo, kerapu, gambres (dorang), Langgean, pari, keting (manyong)/lele laut, kerot,Bathax,Udang Lopster dll 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar